Sabtu, 07 Februari 2015

My Hobby

Hai semua! udah lama nih gua gak nulis di blog. Sekarang gua bakal nyeritain tentang hobby gua. Hobby gua adalah main futsal.Banyak orang yang berfikir main futsal itu cuma sebatas nendang bola ataupun yg lain.Sebenernya main bola itu kita harus punya strategi untuk ngolah bola dan melewati lawan, gua ga jago bgt sih main futsal tapi terkadang gua sering freestyle pake bola kyk pemain bola gitu hahaha.Kebetulan tim favorite gua adaah Real Madrid, bagi yang gatau real madrid gua bakal kasih tau kalo madrid adalah tim sepak bola asal spanyol gua ngefans sama tim itu udah dari lama sih yaa.menurut gua madrid adalah tim yang kuat karena mereka punya pemain jago dan terbaik kayak cristiano ronaldo.dan mereka merupakan raksasa spanyol karena ia salah satu tim yang udah nerima gelar UEFA CHAMPIONS LEAGUE sebanyak 10 kali (La Decima).itu lah seputar madrid. Belakangan ini gua lagi coba main gitar sih yaa, keliatannya sih main gitar gampang banget ya... tp ternyata susah loh. Gua akhir-akhir ini lagi belajar chords lagu dari temen gua yanng jago atau ngga dari youtube.Tapi terkadang misal lagu yang gua pelajarin susah gua mainin pake tap gitu. kayak lagunya ran-dekat di hati , jason mraz-i'm yours, kiss the rain-yiruma.dan beberapa lagu lain . Gua udah gatau harus nulis apa lagi sekarang gua harap kalian ngasih gua inspirasi buat nulis.Thanks ya udah mau ngikutin blog gua.bye ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar