Minggu, 18 Januari 2015

Hari pertama masuk semester 2

Hai semua !! Disini gua bakal nyeritain tentang pertama kali masuk sekolah di semester 2.

Di semester 1 yang lalu bisa dibilang usaha gua buat belajar tidak sia-sia karena bisa dapet nilai yang lumayan lah yaa.dan di semester 2 gua akan berusaha semaksimal mungkin demi mencapai yang lebih baik dari sebelumnya. Sekarang gua mau nyeritain tentang pengalaman masuk di semester 2 kelas 10

Perasaan gua di minggu pertama itu bener-bener males masuk sekolah karena biasanya pas masih liburan ,gua masih bisa bangun siang jam 10 an ataupun jam 9 tapi sekarang harus bangun pagi-pagi lagi normal jam setengah 6 dan jam 6 harus berangkat ke sekolah karena masuk jam 6:30. 

Tapi sekarang-sekarang gua soh mulai terbiasa bangun pagi lagi supaya ngga telat masuk sekolah.

Baru Minggu pertama ini kita udah dikasih pr banyak banget gimana nantinya yaa... Tapi pasti nya di minggu pertama ini gua berusaha lebih rajin dan bisa nyelesaiin semua pr sebaik dan secepat mungkin yaa.

Kalo bahas tentang minggu pertama masuk ini sih ya jujur pasti kita masih punya kebiasaan main games terus sampe malem mungkin karena biasanya kita termasuk gua juga masih kebawa sama hawa-hawa liburan jadi di minggu pertama kita masih agak males- malesan gitu. Sekian deh cerita dari gua tentang hari pertama masuk sekolah di semester 2 terimakasih telah membaca cerita dari saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar