Minggu, 11 Januari 2015

Pertama kali masuk SMA

Hai semuanya!! Disini, nama gua excel bakal nyeritain tentang pengalaman gua saat masuk di SMA pertama kalinya. 

Jujur nih ya saat itu gua agak bingung mau masuk sma gua yang sekarang ini karena, gua belom punya teman ataupun kenalan di sma tersebut.Tapi gua percaya,pasti tidak akan lama gua akan dapet teman baru dari sekolah yang berbeda -beda.

Minggu pertama masuk di SMA yang baru bagi gua adalah pengalaman yang bisa jadi yang terbaik dan saat dimana kita memulai suasana baru.Dan di minggu pertama ini gua ngejalanin yang namanya "MOS".

Di hari pertama adalah hari dimana adanya pembagian kelas sesuai jurusannya masing" dan gua dapet kelas X-IPS 3. Setelah itu gua pun masuk ke kelas yang udah ditentuin dan kita pun mulai berkenalan dengan teman-teman di depan kelas.

Di hari kedua, gua akhirnya dikit demi sedikit berkenalan dan menemukan teman yang cocok jadi sahabat baru karena kelihatan kalo dia itu baik dan kebetulan berasal dari smp swasta juga kayak gua namanya arto.

Di hari ketiga, gua mulai dekat dengan teman-teman sekelas karena rata rata anak yang ada di X-IPS 3 adalah anak yang bisa dibilang gampang bergaul. Dan gua semakin mengenal teman-teman. Dan gua pun semakin dekat dengan arto dan kita pun sering kali cerita tentang pengalaman pengalaman yang pernah dialamin di smp yang lama.

Dan di hari keempat, adalah saat dimana tiap  kelas harus berlatih menyiapkan yel-yel nya kelas karena dihari esok kita harus nampilin yel-yel dari kelas masing". Dan kebetulan kelas gua dibantu sama kakak osis yang baik-baik.dan saat berlatih yel-yel bisa dibilang kita masih malu-malu jadi anak baru

Di hari kelima, tiap kelas masing-masing nampilin yel-yel berdasarkan kreasi kelasnya sendiri. Dan rata-rata anak dari kelas 10 pada malu dikarenakan penampilan kita ditonton sama 3 angkatan jadi kayak pertunjukan konser dan kita berdiri di panggungnya. Dan beberapa saat kemudian satu" dari tiap kelas mulai menampilkan penampilannya masing" dan tanpa menghiraukan rasa malu kita semua menampilkan dari kreasi kami.
Setelah selesai kamipun mulai kembali ke kelas untuk berkenalan dengan wali kelas kami dan membahas soal kegiatan pembelajaran di tahun 2014-2015.

Soal pertemanan gua sampai sekarang  semakin dekat dan sekarang gua udah nemuin teman" baru dari sekolah yang beda-beda.

Sekian dulu pengalaman gua di minggu pertama masuk sekolah. Terimakasih sudah mau membaca pengalaman gua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar